Dunia Periklanan


Periklanan merupakan suatu alat persuasi (alat ntuk membujuk), membujuk disini maksduknya adalah membujuk audiens untuk membeli produk yang diiklankan. Kepopuleran atau keberhasilan dari suatu bisnis bisa diukur dengan semenarik apa sebuah website yang dimiliki perusahaan tersebut,jasa pembuatan website jakarta pusat bisa membantu para pembisnis dalam pembuatan website untuk perusahaannya.William G Nickels dalam Swashta mendefinisikan periklanan adalah komunikasi non-individu, dengan sejumlah biaya, melalui berbagai media yang dilakukan oleh perusahaan, lembaga non-laba, serta individuindividu. Kemajuan teknologi semakin pesat seperti halnya webisite,setiap orang atau perusahaan membutuhkan website untuk memperkenalkan bisnisnya denan jasa pembuatan website jakarta pusat bisa memudahkan perusahaan untuk pembuatan website.



Periklanan berbeda dengan publisitas, publisitas disiarkan tanpa menggunakan biaya.
Tujuan periklanan :
1) Mendukung program personal selling dan kegiatan promosi yang
lain.
2) Mencapai orang-orang yang tidak dapat tercapai oleh tenaga
penjualan/salesman dalam jangka waktu tertentu
3) Mengadakan hubungan dengan para penyalur, misalnya dengan
mencantumkan nama dan alamatnya.
4) Memasuki daerah pemasaran baru dan menarik langganan baru
5) Memperkenalkan produk baru
6) Menambah penjualan industri
7) Mencegah timbulnya barang-barang tiruan
8) Memperbaiki reputasi perusahaan dengan memberikan pelayanan
umum melalui periklanan (Swastha, 2003:252)

Posting Komentar

0 Komentar