3 Aplikasi Akunting Yang Populer


Peran utama dari software akuntansi untuk perusahaan adalah mengelola data keuangan dan laporan secara akurat. Oleh karenanya, dengan menggunakan software ini maka akuntan dapat menerbitkan laporan keuangan dengan cepat tanpa harus melakukan penghitungan secara manual dengan berkas yang menumpuk.Kemajuan teknologi saat ini memungkinkan seseorang untuk mengelola keungannya dengan mudah menggunakan aplikasi,jasa pembuatan aplikasi keuangan akan membuat sistem sesuai dengan kebutuhan Anda.



Jika anda sedang mencari software akuntansi yang tepat untuk membantu melakukan perhitungan keuangan anda, berikut akan dijelaskan bebarapa macam software akuntansi sebagai referensi anda.

1. MYOB
Mind Your Own Businnes atau MYOB, merupakan software pengolah data akuntansi yang cukup popular di negara kita – Indonesia. Tampilannya yang sederhana, dan kemudahan pemakaiannya membuat MYOB disukai banyak penggunanya. Kebutuhan akan perhitungan keuangan oleh banyak orang maka dari itu jasa pembuatan aplikasi finance akan membantu banyak orang dalam pembuatan aplikasi tersebut. Bahkan penulis sendiri yang notebene tidak memiliki basic akuntansi, bisa mengoprasikannya dengan mudah. Dengan MYOB anda bisa membuat pembukuan untuk data-data keuangan pribadi atau perusahaan anda secara otomatis, akurat, lengkap, dan tentunya jauh lebih cepat jika dibanding dengan membuatnya secara manual. Apalagi jika anda tidak begitu mengerti akuntansi.

2. Microsoft Office Accounting Express (MOAE)
MOAE sebenarnya merupakan program promosi dari MOAP (Microsoft Office Accounting  Professional), sehingga anda bisa mendapatkannya secara gratis. Namun, meskipun hanya sebuah program promosi gratis, MOAE cukup dapat diandalkan.

3. Krishand
Jika anda membutuhkan software untuk membantu anda dalam hal pelaporan pajak, maka Krishand jawabannya. Sofware yang mengkhususkan diri pada pelaporan pajak ini menyediakan formulir pajak yang sesuai dengan peraturan pajak terbaru di negri kita, sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan blanko pajak. Krishand dapat menghemat waktu anda dengan membantu membuatkan laporan pajak yang akurat secara efektif dan efisien.

Posting Komentar

0 Komentar